Pangya Tomahawk Content Update

Thursday, May 24, 2012

Hai Pangyateers!!
Kali ini AngelofPangya akan menuliskan tentang update apa saja yang akan dikeluarkan pada new Season: Tomahawk kali ini.

1. New Game Mode

Grand Zodiac BGM: Grand Skycraper by 슈퍼꼬마 (supbaby)Download
Kalian mengenal Approach Mode bukan? tentu kalian sudah mengenalnya, pasti kalian sangat kesal jika bola kalian masuk ke dalam hole, tetapi mode yang satu ini adalah keterbalikan Approach Mode. Kalian harus memasukkan bola kalian ke Hole, di Korea dan Jepang biasa disebut Hole in One Battle
Di lihat dari permainannya, kita akan diletakkan pada tempat yang sangat jauh dari hole. Pilihan kita hanya HIO, OB, atau Miss. masih ingatkah kalian pada cerita post yang lalu? pada setiap tee kita akan diberdirikan di sebuah lingkaran Nova, atau di sebut Nova Booster, pukulan apapun yang kita buat di area tee akan menjadi Tomahawk. Seperti itulah cara kerja permainan ini.
Pada Grand Zodiac, pemain dengan rank rendah akan memiliki keuntungan, yaitu ukuran hole yang lebar. Semakin tinggi rank pemain akan semakin sempit hole-nya. Lalu mari kita lihat pada gambar bagian kanan, terdapat Gold Beam, Gold Beam ini hanya terjadi beberapa detik saja, jika kalian dapat memasukkan bola pada saat gold beam kalian akan mendapatkan jackpot yang besar.

Jika dalam 1 buah permainan terdapat 50 player maka akan ada kesempatan untuk mendapatkan Thropy Grand Zodiac, dan akan mendapatkan item seperti sejumlah pang, Silent Wind, Stabilizer DLL.

2. New System of Papel Shop
tentu kalian sudah paham jika melihat screenshot di atas bukan? jadi pada update Pangya Tomahawk kali ini kalian tidak perlu susah-susah lagi menge-klik Sang Black Papel untuk bermain Papel Shop, hanya cukup tekan Auto on dan start maka Papel akan bergerak sendiri, Black Papel akan berhenti jika kita mendapatkan Papel Item, atau jika kupon/pang kita habis.

3. New Chara for New Player
Jika dahulu para player baru hanya bisa memilih antara 2 karakter Hana dan Nuri saja, update kali ini bagi para player baru dapat memilih salah satu dari semua char yang tersedia.

4. Family Mode
Family Mode akan di hapus dalam update kali ini, karena dianggap tidak penting, Family Mode akan di rubah menjadi Single Player mode

Single Player Mode
Single Player Mode adalah Fitur baru pengganti Family Mode, untuk bermain kita membutuhkan Chip In Ticket yang kita bisa dapatkan dari Hole. Di dalam mode baru ini kita bisa memilih mode seperti Capture Mode, Hole in One Mode, dan Chip in Mode, kalian dapat memilih Course yang kalian suka, dan Limit Time. Bermain Single Player tentunya tidak akan menambah jumlah recordmu, kalian akan mendapatkan 1/3 pang dari hasil bermain Single Player Mode.

New Interface
Sekarang kamu bisa menaruh item-mu ketika di Lobby, jadi tidak perlu masuk my room untuk menaruh item.
Pada Tournament mode kalian akan melihat panah player lain dengan Special Shot yang mereka keluarkan seperti contoh gambar di atas.

5. New Item Update
*1. New Gacha Item: Guardian Wing


*2. New Tiki Point Shop


*3. New Item Shop
New Card Pack Vol.3 kalian bisa mendapatkannya di Shop, dan Platinum Card Pack kalian bisa mendapatkan Card yang lebih dari Gold dari Pack ini, kalian bisa mendapatkannya dari Event atau Treasure box

*4. Card Pack Vol.3 List
Pipin(SC) Extra up Distance
Nell(SC) CtrlSlot+2, AccuSlot+1, +1Y Distance
Lucia(SC) SpinSlot+1, CurveSlot+3
Azer(SC) SpinSlot+3, CtrlSlot+1
Nuri(SC) CtrlSlot+2, SpinSlot+1, -1y distance
Mingti(SC) Pangya combo gauge increase
Nell(SR) CtrlSlot+2, AccuracySlot+1, -2y distance
Lucia(SR) SpinSlot+1, CurveSlot+2
Kooh(SR) CtrlSlot+2, PowerSlot+1, -2y distance
Mingti(SR) Pangya combo gauge increase
Sporty Pipin(SR) Treasure point increase when got Eagle
Dorf(SR) Pang Bonus setiap Bounce
Pippin(SR) Up Distance
Pipin Trainer(SR) experience value +25
Nell(R) CtrlSlot +1
Kaz(R) PowerSlot +1, SpinSlot+1
Azer(R) SpinSlot+2
Minti(R) Pangya combo gauge increase
Pippin(R) Up Distance
Fairy Ear(R) increase the impact zone 30 minutes
Wizy(R) increase Pangya Combo Gauge 2 hours
SnowyBek(R) item slot+1 1 hours
White Jerry(R) increase experience 20% 1 Hours
Black Jerry(R) increase pang20% 1 Hours
Mingti(R) Distance Up 2 hours
Nell(N) AccSlot+1
Lucia(N) CurveSlot+1
Kooh(N) PowerSlot+1
Max(N) PowerSlot+1
Hana(N) CurveSlot+1
Minti(N) Pangya combo gauge increase
Cadie(N) 7~9m wind speed increase impact zone
Wiky(N) increase Pangya combo gauge 2 Hours
Devil Bat(N) increase Pangya combo 1 time
Lost Seaway(N) clear bonus +10% Lost Seaway 2 hours
Eastern Valley(N) clear bonus +10% Eastern Valley 2 hours
Sylvia Cannon(N) clear bonus +10% Silvia Cannon 2 hours
Deep Inferno(N) clear bonus +10% Deep Inferno 2 hours
Shining Sand(N) clear bonus +10% Shining Sand 2 hours
Blue Water(N) clear bonus +10% Blue Water 2 hours
Blue Lagoon(N) clear bonus +10% Blue Lagoon 2 hours

6. New Main Menu
Jika sebelumnya kita hanya disuguhi dengan Main Menu yang penuh dengan tombol, sekarang akan diganti dengan layar yang menampakkan char keseluruhan utuh dari kepala hingga ujung kaki.

Kita bisa melakukan Gesture pada Chara kita masing-masing dengan menekan tombol pada sebelah tombol pintu, dan kita bisa mengubah-ubah music yang kita inginkan tanpa harus di Lounge.

Phew post yang sangat panjang ^^. Tapi kalian tentu puas setelah mengetahui apa saja Update Pangya Tomahawk kali ini bukan? kita tunggu kedatangannya Pangya Tomahawk di Global nanti.
Sampai jumpa pada Post selanjutnya!!

0 comments:

Post a Comment