New Season: Tomahawk Story

Thursday, May 24, 2012

Sebuah Meteor jatuh

Meteor Raksasa itu terlihat oleh semua penduduk di Pangya Island. Meteor itu terlihat jatuh di sekitar Orient Region. Tempat itu adalah dulunya bekas pertempuran terakhir antara Pahlawan melawan Demon King.
Grup peneliti Wiz Magic, bersama dengan Cadie, pergi ke sana untuk menyelidiki. Sebagian wilayah hancur karena meteor menjadi sebuah kawah yang tak memiliki dasar, tetapi anehnya sebagian pulau tidak jatuh ke kawah itu, melainkan melayang-layang di udara. Pulau-pulau itu melayang begitu tinggi salah satu dari pulau itu memiliki kekuatan sihir yang sangat misterius, menyetarai sihir Cadie, Sehingga para peniliti tidak bisa mendekatinya.
Di bawah setiap pulau yang melayang itu, mereka menemukan sebuah Nova yang telah berubah bentuknya. Ada simbol aneh di sekitar Nova itu. Dan itu adalah simbol 12 zodiac. Ketika para peneliti mencoba mendekati nova itu mereka terpental ke langit dengan kekuatan aneh yang tak terlihat, kekuatan ini mereka namai Nova Booster.
Tidak hanya kekuatan Nova yang mengejutkan para peneliti Wiz Magic. Mereka terkejut karena menemukan sebuah bangunan besar yang melayang di udara yang ternyata bangunan itu adalah dahulunya sebuah Penjara dari Ancient Pangya Island, dan mereka menemukan Skelecrow dan pengawal Zodiac para monster yang diyakini telah punah, Sepertinya mereka membeku dalam waktu yang lama dan kembali bangkit karena tabrakan meteor yang menghancurkan dan menimbulkan reaksi terhadap Abbot Crystal yang terkubur dalam Orient Region. Ternyata Crystal itulah yang menyebabkan Ancient Pangya Island melayang di udara, kekuatan crystal itu merubah bebatuan di bawah pulau menjadi kubus-kubus hitam dan mengangkat Ancient Pangya Island ke udara.
Simbol-simbol muncul disekitar bangunan penjara dan pulau yang melayang. Cadie menganalisa simbol itu dengan gulungan kuno, dan mendapati bahwa ini berhubungan dengan rasi-rasi bintang yang dapat di lihat dari Pulau Pangya. Lalu dia memberi nama kubus itu sebagai "Zodiac Stone" yang memiliki kekuatan mengangkat benda ke langit.
Untuk menyelidiki lebih dekat, Wingtross membuat pesawat penelitian(pesawat yang terbang di sekitar peta), dan memulai explorasi besar-besaran. Wingtross berhasil menangkap energi dari daya apung Zodiac Stone dan menerapkannya dalam pembuatan Guardian Wing, ini adalah sayap yang terbuat dari Zodiac Stone yang dapat memungkinkan para pemain untuk terbang dan berkeliling di Grand Zodiac
Adalah Booster Gate. Sebuah perangkat khusus yang digunakan oleh pahlawan sejak lama untuk menyegel Demon King. Wingtross Corp menggunakan teknologi dari suku Anchient Machina sebelumnya untuk menciptakan alat terbang yang disebut "Ignition Booster". Inilah kemampuan suku Ancient Machina yang berhubungan dengan luar angkasa.

0 comments:

Post a Comment