Welcome Freshmen!

Friday, October 1, 2010

Selamat datang orang baru !

Pangya Island menyambut seluruh pemain baru! Kami akan memberikan tes evaluasi pada kalian untuk melihat potensi kalian dan memberikan hadiah pada siapa saja yang mengikuti tes evaluasi ini.
Tes evaluasi ini membuktikan seberapa baik kalian dapat beradaptasi di Pangya Island dan mempelajari gamenya.

Tes evaluasi ini hanya tersedia untuk para pendatang baru
(Pangyateers yang baru terdaftar)


Event mengajak teman

Sekolah telah kembali dimulai dan tentunya tidak terkecuali bagi Maga Academy di Pangya Island. Bersamaan dengan dimulainya sekolah, banyak persiapan yang dilakukan untuk murid baru. Bagaimanapun juga, karena Maga Academy tidak terbuka untuk semua orang, satu-satunya cara bagi player baru yang akan bergabung adalah melalui rekomendasi dari player yang telah ada di sini.

Jadi inilah saatnya untuk mengundang teman-teman kalian untuk bergabung dengan Pangya!
Ketika teman yang kalian undang bergabung dengan Pangya, tidak hanya teman kalian yang mendapatkan hadiah tetapi kalian pun akan mendapatkannya. Selain itu, jika teman yang kalian undang menyelesaikan seluruh tutorial (Beginner dan Intermediate) maka baik teman yang kalian undang dan yang mengundang akan menerima hadiah lagi!

Undanglah teman-teman kalian untuk bergabung di Pangya Island! Belajar bermain Pangya bersama-sama dan bangunlah hubungan yang lebih baik!
Send Invite Mail

Hadiah Scratchy card telah diupdate!
Pada update ke-9 ini kita bisa mendapatkan item-item baru untuk Lucia, Arin dan Max.

Lucia's Elfen Ears dapat menambah ukuran bar pangya pada saat angin kencang. Jika kalian adalah fans dari Lucia, item ini harus kalian punyai untuk meningkatkan permainan kalian. Arin terlihat sangat imut dengan sheep gown set-nya dan Max terlihat sangat gagah dengan SSAF Set-nya!

Jangan sampai terlewatkan!

0 comments:

Post a Comment