Nuri's Birthday!

Thursday, October 7, 2010

Apa kalian tau~ 8 oktober adalah hari ulang tahun Nuri!
Hampir semua orang di Pangya Island mengenalnya. Dia dikenal sering menghabiskan berjam-jam di green untuk berlatih putt dan special shot. Dia mengatakan dimana tepatnya dia akan berada pada hari ulang tahunnya, di dalam green! Apabila kalian bertemu dengannya di green, ucapkanlah selamat ulang tahun!

Papel Shop Update #7

Papel telah menyiapkan Fox Mask (Topeng Rubah) untuk semua! Topeng itu akan menjadi pengenal kalian sebagai teman dari Fox Spirit dari Pangya Island. Fox Spirit akan melindungi kalian dan menjauhkan dari setan sambil tetap membuat kalian bergaya. Karena Fox Spirit juga bertanggung jawab penuh mengurusi kesejahteraan Pangya Island, dia akan memastikan kalian mendapatkan suatu tambahan dengan mengenakan topengnya ketika bermain!
Jadikan milikmu hari ini!

Gacha Update #18

Sehubungan dengan akan datangnya Halloween, Gadis-gadis di Pangya akan berdandan untuk acara itu. Baju-baju cantik yang juga tampak mematikan ini akan memberikan Hana, Cecilia, Arin, Kooh dan Lucia suatu penampilan feminim yang mempesona tiada duanya! Legenda mengatakan bahwa pakaian ini akan menampilkan sisi lain dari penggunanya. Apakah hal itu benar adanya? Cobalah dan buktikan sendiri!

0 comments:

Post a Comment