Pirates of Pangya, Ahoy Matey!

Thursday, September 9, 2010

Ahoy Matey! Untuk merayakan kemeriahan bajak laut di bulan ini, kami mengadakan comic strip contest! Kami menantang kalian untuk menyimpan pedang dan mendinginkan meriam-meriam selama kalian menulis dan menggambar komik bertema bajak laut. Komik kalian harus menyertakan minimal satu Pangya char atau satu Caddy.

Baik karya kalian yang menggunakan spidol maupun crayon, kalian tetap memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah karena kami akan memberikan hadiah untuk pemenang dan partisipan. Akan tetapi hanya komik yang terbaik yang akan menerima penghargaan khusus untuk masuk ke dalam Ntreev Newsletter yang dapat dilihat oleh semua orang yang memainkan Ntreev Games!

When : 8 - 26 Sept 2010 PDT
What : Yaarrrgggh! Akan diadakan Pirate Comic Strip Contest!

Untuk menang klik DISINI

GATCHA UPDATE #17

Heii kalian para anjing laut amis! Sekarang saatnya menjarah dan merampok Gatcha! Akan ada baju bajak laut di gatcha untuk kesembilan char pangya. Tutup palka dan naikan layar. Ini saatnya berburu harta karun!

When : 8 Sept 2010 PDT
What : New Pirate Outfits sekarang tersedia di Gatcha!

Guild Leader Contest

Sehubungan dengan akan adanya guild, kami memberikan kesempatan bagi kalian untuk mempromosikan diri kalian dan guild kalian pada saatnya nanti!

Guild sistem yang baru memperbolehkan player untuk membuat guild mereka sendiri, maupun menemukan guild dimana mereka dapat bergabung. Jika kalian ingin sekali membuat guild sendiri, atau kalian belum menentukan guild mana yang akan dimasuki, kalian dapat berpartisipasi dalam event forum kami : The Guild Leader Contest!

Setiap player Pangya dengan level Junior E atau lebih tinggi dapat berpartisipasi dalam event ini. Yang harus kalian lakukan adalah mengirimkan screenshot terbaik dari char kalian dan terangkan siapa kalian itu, apa guild kalian, apa yang membuat kalian menjadi guild leader terbaik, dan mengapa orang harus bergabung dengan guild kalian.

GM-GM akan memilih 10 orang guild leader yang paling menjanjikan dan menghadiahkan Guild Creator & Guild Designer Kit pada mereka pada hari peluncuran guild (Guild Launch day). Guild Creator digunakan untuk membuat guild dan Guild Designer digunakan untuk mendaftarkan lambang guild.

Jika kalian buka tipe pemimpin, kalian tetap dapat membaca seluruh kiriman-kiriman peserta dan memutuskan di guild mana kalian ingin bergabung!
Enter the Guild Leader Contest!

Shcool's In Seassion!

Kini saatnya kembali masuk sekolah dan Maga Academy dari Pangya memeriksa kehadiran semua orang dan memberi hadiah kepada pelajar yang memiliki kehadiran yang baik.
Login tiap hari agar menerima cap kehadiran di mailbox mu. Kumpulkan cap-cap ini dan dapatkan hadiahnya!

0 comments:

Post a Comment