Happy Birhtday Max!!

Wednesday, September 15, 2010

17 Sept adalah hari ulang tahun Max!
Max percaya bahwa hari ulang tahunnya hanya dirayakan pada umur 12. Dia ingin merayakan hari ulang tahunnya dengan caranya sendiri. Tetapi tidak akan menyakiti jika memberi ucapan selamat hari ulang tahun ketika kalian bertemu dengannya!

Introducing The Guild
Guild selama bertahun-tahun telah ada di dunia MMO, dan sebagian player Pangya telah melihat berbagai macam Guild sistem sebelumnya. Semua itu hanyalah masa lalu..
Ntreev USA dengan bangga mempersembahkan Guild sistem pangya yang seluruhnya dilakukan in-game!

Setelah lama ditunggu-tunggu, sekarang Ntreev USA siap memperkenalkan Guild sistem ini di Pangya. Kalian bisa login di Pangya untuk membuat, bergabung, merancang dan mengatur guild kalian sendiri maupun bergabung dengan guild temanmu!

Tiga item baru telah ditambahkan ke Pangya Shop untuk membantu kebutuhan guild kalian. Masuklah ke Pangya Shop>Item>Passive untuk menemukan item-item Guild Creator, Guild Designer dan Guild Editor.

Jika kalian tidak tertarik untuk membuat sebuah guild, kalian dapat bergabung dengan salah satu guild yang ada.

Untuk bergabung dengan guild, klik tombol "The Guild" di Lobby, kemudian klik tab "Find Guild". Kalian dapat memasukkan kata kunci untuk mencari guild tertentu. Setelah kalian menemukan guild yang kalian sukai, klik nama guild dari list guild yang ada dan klik tombol "Join Guild".
Isilah pendaftaran dan tunggu persetujuan dari Guild Leader atau Officer.

Guild sistem yang baru ini sangat mudah dan cepat untuk digunakan. Jadilah yang pertama untuk mencobanya!

The Guild Is Here
Kami ga becanda! Guild akhirnya ada di sini!
Buatlah guild dan undang teman-temanmu! Atau cari guild yang cocok untuk kalian!
Akan ada event guild untuk merayakan kehadiran guild! Kumpulkan teman-teman kalian dan bergabunglah dalam kegembiraannya!

Guild Photo Time
Buatlah screenshot dengan anggota guild kalian. Kami akan memberi hadiah untuk 3 guild yang terlihat paling kompak dalam screenshot itu.
Kumpulkan anggota guild kalian, berpose untuk foto grup dan menangkan hadiah-hadiah keren. Minimal 10 anggota harus terdapat pada screenshot tersebut.
untuk mengikuti klik DISINI
Pirate Burning Soul Challenge

salam hangat komrad, event "Pirate Burning Soul Challange" bakal dateng!

kalau kamu menyelesaikan 18 hole game kamu akan mendapatkan hadiah 18 Bomber Comet! Untuk mendapatkan hadiahnya kamu harus bermain full 18 hole atau hadiahnya akan tenggelam di dasar laut! Makin sering kamu main, makin banyak dapat hadiahnya!

Tidak hanya itu aja nasib baikmu! Selama event ini jarahan Pang dan EXP mu akan double dari pagi hingga sore! Jadi gunakan keuntungan ini bwt rubah nasibmu untuk jadi sukses mumpung bisa!


Pang, EXP ma Comet! Apalagi yg km tunggu pelaut amatir?!

Kapan : 17-19 Sept 2010 PDT
Apaan : 1) Mendapatkan 18 Bomber Comet dengan menyelesaikan game 18 Hole.
2) Doble Pang & EXP 8AM~2PM PDT

* Bomber Comet diberikan pada waktu maintenance tanggal 29 Sept

0 comments:

Post a Comment