Happy Birthday Arin!

Friday, November 12, 2010

Tanggal 5 November adalah hari ulang tahun Arin!
Dengan adanya pesta gila-gilaan dan berbagai turnamen untuk perayaan Halloween di Pangya, semua orang di Pangya Island telah melupakan hari spesial Arin! Belakangan ini, Arin tidak seperti biasanya; bahkan Hato sampai khawatir.
Setelah dilakukan penyelidikan, Cadie menemukan bahwa semua orang telah melupakan hari ulang tahun Arin!
Untuk membayar kesalahan mereka, semua penduduk Pangya Island bersama-sama menyelenggarakan perayaan ulang tahun yang megah untuk Arin!
Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, datanglah ke Pangya Island dan jangan lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Arin!

Ayo ikuti acara bersama GM Arin's Tee Party!
Selama periode event Arin's birthday, 2 kali sehari (am/pm), senin sampai rabu di random server dan random channel juga di waktu yag random, para GM akan membuat room Arin Tee Party! Semua orang yang masuk room yang dibuat oleh GM itu harus bermain menggunakan title Arin Birthday(T). Jika kalian tidak menggunakan title itu kalian akan diusir secara halus dari room, jadi jangan lupa meng-equip title mu!
Event itu sendiri sama dengan event GM Tee Time. Ketika game selesai di room itu, semua orang dalam room akan menerima hadiah!

0 comments:

Post a Comment